Senin, 14 Maret 2016

Posted by Unknown 05.15 No comments


Cantiknya bunga Peony menginspirasi Ivan Gunawan dalam merancang gaun pengantin terbarunya. Dalam fashion trunk yang diadakan di Weddingku Premium Exhibition 2016 di Ritz Carlton Jakarta, 25 Maret 2016, Ivan mempersembahkan karya terbarunya dengan tema Flower of Happiness.

"Karya ini saya buat dalam 2 minggu selama saya syuting di panggung. 80 persen bunga peony saya terjemahkan lewat bordir 3 dimensi," ujar Ivan saat konferensi pers berlangsung.

Tak hanya menampilkan gaun pengantin yang panjang, gaun pengantin dengan model midi juga ditampilkan dalam balutan bahan-bahan organza, shantung, gazar, tulle, serta lace.

Karya-karya yang masuk dalam label LOVE miliknya ini sengaja ia rancang senyaman mungkin. "Saya keluarkan busana ringan. Light sekali. Bagi saya gaun mewah itu enggak harus full kristal," imbuh keponakan perancang busana Adji Notonegoro ini

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter